Monev akreditasi.

Prodi Farmasi Klinis Unbrah Laksanakan Monev Pasca Akreditasi

Prodi Farmasi Klinis Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Unbrah melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pasca Akreditasi secara daring dan luring pada Rabu 12 Juni 2024 melalui ZOOM dan di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah Kampus Aie Pacah Padang.

Kegiatan ini menghadirkan Asesor dari Universitas Andalas Prof. Dr. apt. Dachriyanus yang tujuannya untuk mengevaluasi hasil penilaian akreditasi terhadap Farmasi Klinis oleh Asesor LAM-PT Kes.

Dalam monev ini dilakukan pemeriksaan pada borang termasuk LED yang disusun oleh Prodi Farmasi Klinis sebelum pelaksanaan visitasi.

Ketua Prodi Farmasi Klinis (jilbab gelap)

Menurut Kepala Prodi Farmasi Klinis apt. Eka Desnita, M.Farm tujuan monev sebagai persiapan re-akreditasi Farmasi Klinis nantinya.

Dalam hal ini dilihat kekurangan dari dokumen yang sudah ada kemudian nantinya dapat dilakukan kecukupan dan kelengkapannya.

ZOOM.

Dengan menghadirkan asesor yang berpengalaman diharapkan dapat membantu civitas akademika Farmasi Klinis untuk menyiapkan dokumen guna menghadapi re-akreditasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FIKES, Wakil Dekan I, II, dan III FIKES Unbrah serta dosen dan tenaga kependidikan dari Unbrah.