Pelepasan sarjana oleh Dekan.

Fakultas Ekonomi Universitas Baiturrahmah (Unbrah) menggelar kegiatan Pelepasan atau Yudisium Sarjana Ekonomi untuk wisuda periode ke-78 di Auditorium Unbrah dengan penerapan Prokes pencegahan Covid-19 pada Senin 14 Juni 2021.

Sebanyak 43 lulusan Prodi S1-Manajemen dilantik atau dilepas langsung oleh Dekan Ekonomi Yefri Reswita, S.E, M.Si yang disaksikan oleh Wakil Dekan I dan III Ekonomi, Ketua Prodi Manajemen, Ketua Prodi Kewirausahaan, dosen dan pegawai fakultas.

Dalam yudisium tersebut juga disebutkan lulusan terbaik pada periode ini yakni Febrina Permata Sari dengan indeks prestasi kumulatif 3,87.

Penyerahan hadiah kepada lulusan terbaik 1 oleh dekan.

Usai resmi melepas dan melantik sarjana, Dekan Ekonomi menyampaikan sambutannya dan memberikan selamat kepada 43 sarjana yang akan diwisuda pada 19 Juni 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut juga dekan menyampaikan permohonan maafnya kepada orang tua sarjana yang hadir karena tidak dapat ikut dalam prosesi wisuda pada 19 Juni 2021.

Selain itu dekan juga mengimbau kepada para sarjana untuk tetap menjaga kesehatan dan nama baik almamater usai diwisuda.

Dalam kegiatan juga disampaikan testimoni dari perwakilan sarjana dan orang tua sarjana.

Dekan Ekonomi Unbrah.

Selain itu ada penampilan solo dari mahasiswa dan dosen Ekonomi Unbrah.

Hadir dalam kegiatan Wakil Rektor II Unbrah Drs. Darman, M.Si, Akt.

Di akhir acara dilaksanakan foto bersama antara calon wisudawan dengan civitas akademika Ekonomi Unbrah.