Dekan Ekonomi melantik dan melepas wisudawan.

Fakultas Ekonomi Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Padang menggelar kegiatan pelepasan wisudawan dan wisudawati untuk Periode 77 di Ruang Sidang Yayasan Pendidikan Baiturrahmah, Kampus Aie Pacah Padang dengan menggunakan protokol kesehatan pada Jumat 19 Februari 2021.

Sebanyak 10 Sarjana Ekonomi dari Prodi Manajemen resmi dilepas oleh Dekan Ekonomi Drs. Yandi Syukri, M.Si, Akt yang disaksikan sejumlah pimpinan dan dosen di Ekonomi.

Dalam sambutannya Dekan meminta kepada alumni atau para sarjana untuk terus menjaga nama baik almamater saat bekerja atau berkarier nantinya.

Dekan Ekonomi Unbrah.

Tentunya para lulusan ini telah diberi bekal oleh para dosen dan segenap civitas akademika di Unbrah khususnya Fakultas Ekonomi diharapkan ilmu yang telah didapat dapat diaplikasikan pada kehidupan setelah kuliah.

Terkhusus bagi mahasiswa yang sejauh ini berkecimpung di dunia keorganisasian mahasiswa seperti Presiden dan Gubernur BEM untuk dapat menggunakan pengalamannya dalam mencapai kesuksesan.

Senada dekan salah satu perwakilan mahasiswa Augusti Leonardi Putra, SE juga menyampaikan bahwa ilmu yang didapat selama kuliah harus diaplikasikan dalam kehidupan terlepas nantinya lulusan jadi pengusaha atau pimpinan.

Foto bersama.

Presiden BEM Unbrah 2020 tersebut juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada civitas akademika di Ekonomi yang telah mendukung mahasiswa hingga menjadi sarjana.

Kegiatan ini diselingi dengan penampilan solo song dari mahasiswa Ekonomi dan dosen Ekonomi. Dalam kegiatan juga diberi penghargaan kepada tiga lulusan terbaik wisudawan Ekonomi periode 77.

Kegiatan pelepasan ditutup oleh foto bersama wisudawan dengan pimpinan dan Civitas Akademika Ekonomi Unbrah.