Dekan Vokasi tengah melantik peserta Yudisium dalam Kegiatan Yudisium Radiologi Angkatan 12.

Program Studi D3- Radiologi Kembali menggelar kegiatan Yudisium angkatan 2012 pada Rabu 25 November 2020 yang dipusatkan di Auditorium Unbrah Kampus Aie Pacah Padang dengan menggunakan Protokol Kesehatan.

Pada Yudisium kedua dari angkatan mahasiswa masuk 2017 ini sebanyak 21 orang dilantik menjadi Amd.Rad oleh Dekan Vokasi Prof. Dr.Apt. Amri Bakhtiar, MS.DESS.

Dalam Yudisium tersebut mahasiswa Rika Putri memperoleh penghargaan lulusan terbaik dengan predikat sangat memuaskan.

Dalam sambutannya Dekan Vokasi berpesan agar lulusan Radiologi dapat menjaga nama baik saat nanti bekerja di berbagai instansi.

Sesi foto bersama.

Namun terpenting sebelum melangkah ke arah itu di depan akan menghadapi ujian kompetisi Radiologi yang diperuntukkan meraih keprofesian.

Menurut dekan lulusan D3- Radiologi yang merupakan tenaga kesehatan saat pandemi Covid-19 amat penting. Khususnya dalam memeriksa pasien Covid-19.

Pimpinan Fakultas Vokasi.

Meskipun demikian capaian menjadi Amd.Rad bukan akhir dari perjuangan para mahasiswa sebab perlu melakukan peningkatan kualitas ke depan.

Peningkatan itu dapat dilakukan melalui peningkatan jenjang pendidikan, membaca buku atau melalui penguatan pelatihan secara teknis.

Walau demikian karena pandemi Covid masih berlangsung pola 3M dalam menjaga kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kegiatan ini juga diselenggarkan secara dalam jaringan bagi dosen pengampu nilai serta disiarkan live di Youtube.

Di akhir acara dilaksanakan foto bersama antara pimpinan dengan peserta Yudisium.