Universitas Baiturrahmah akan kembali mendatangkan tokoh nasional untuk mengisi kuliah umum kewirausahaan yang direncanakan dihelat pada Selasa 17 September 2019 di Auditorium Kampus Aie Pacah Padang.
Kali ini yang akan memberikan pengalaman dan pengetahuannya yakni penulis hebat nasional asli Minangkabau Dedi Mahardi yang terkenal dengan buku best seller antara lain “Pilar Pembangunan Bangsa”, “Integritas Bangsaku”, dan “Messages Of Act : Satu Perbuatan, Sejuta Pesan”.
Total lebih kurang 17 karya telah dihasilkan salah satu sarjana teknik namun memiliki hobi menulis tersebut.
Selain menjadi penulis Dedi Mahardi juga dikenal sebagai inovator nasional, bahkan beberapa tahun lalu dirinya memperoleh dua penghargaan sebagai inovator nasional dan best penulis dari KPK.
Dedi Mahardi juga terkenal sering berbicara terkait perkembangan teknologi dan dunia digital. Pada beberapa kampus dan instansi Dedi sering menjelaskan tentang karakteristik manusia hidup zaman “now”.
Seperti saat menjadi pembicara dalam Kuliah Kewirausahaan di Universitas Andalas pada 26 Maret 2018, menjelaskan manusia zaman now memiliki karakter antara lain pertama, lebih percaya user generated content dari pada informasi searah. Kemudian kedua, lebih memilih ponsel dari ada televisi, dan ketiga wajib mempunyai media sosial serta keempat, kurang suka membaca yang konvensional.
Sementara itu Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir Musliar Kasim, MS mengimbau mahasiswa dapat mengikuti kuliah tersebut yang akan mengambil topik “How to Build Creative Thinking”.
Selain mendapat tips dan trik menulis yang hebat, mahasiswa juga akan mendapat pengalaman dari Dedi Mahardi yang pernah berprofesi sebagai pedagang tersebut. Termasuk trik untuk mendapatkan tambahan rekan dari menulis.

nutritional plans, fast weight loss pills 2016, kylie jenner weight loss, paul mason weight loss 2013, best meals to lose weight, corn thins weight loss, plexus slim lose weight, should you take diet pills to lose weight, lipozene tired, breville juicer recipes for weight loss, how much weight did khabib need to lose, best antipsychotic for weight loss, weight loss during chemo and radiation, effexor reviews, spaghetti squash keto recipes with beef, diet pills best ones, gnc biogenic bottle hcg alternative diet pills 3phase plan, weight loss support philadelphia, medical weight loss chattanooga tn, best time to drink coffee for weight loss, turkey meatball keto recipes, does raspberry tea help you lose weight, weight loss pills phentermine near me, is 5 lbs a month weight loss too much, prednisone weight gain, how does flaxseed oil supplements aid in weight loss, which grapefruit is better for weight loss, help me lose weight free, what kind of honey helps with weight loss, ems weight loss, wallpaper weight loss,